• Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image

Universitas Terbuka Yogyakarta, Making Higher Education Open To All

Yth. Wisudawan/wati,

Selamat atas kelulusan Saudara/i dalam penyelesaian studi pada program Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana di Universitas Terbuka.

Dalam rangka Wisuda Daerah Periode II Tahun 2022 secara luring, dengan ini kami mengundang Saudara/i untuk menghadiri rangkaian acara tersebut pada:

No

Hari/Tanggal

Pukul

Acara

Pakaian

Lokasi

1

15 November 2022

07.00 – 12.00

Seminar

(Lihat tata tertib di bawah)

Kasultanan Ballroom Hotel Royal Ambarukmo

Klik untuk map lokasi

2

16 November 2022

Prosesi Wisuda

Daftar Peserta Wisuda Daerah UT Yogyakarta Klik di sini
Prosesi 
Wisuda Daerah Periode II TAHUN 2022
Tata Tertib

1.Ketentuan Umum

1. Pakaian Peserta Wisuda adalah :

a.   Pria

Kemeja putih lengan panjang berdasi, celana warna gelap dengan toga dan kelengkapannya.

b.   Wanita

Kebaya dengan toga dan kelengkapannya

2. Pada waktu mendaftar ulang (saat pengambilan toga), setiap calon wisudawan akan menerima nomor pundak. Nomor pundak digunakan untuk menentukan nomor kursi dan mengambil foto Wisuda sehingga:

a.   Jagalah nomor pundak agar tidak hilang.

b.   Tempelkan nomor pundak pada lengan kiri dan kanan jubah

3. Nomor urut dalam kelompok dapat dilihat pada daftar calon peserta Wisuda di website UT Yogyakarta, ditempelkan di Kantor UT Yogyakarta dan di tempat wisuda

4. Pelaksanaan Seminar dan Wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak dan sudah menerima vaksin 1 dan 2)

5. Pelaksanaan Seminar dan Wisuda hanya diikuti oleh Peserta tanpa dihadiri pendamping. Kendaraan pengantar  memasuki area Drop-Off untuk menurunkan Peserta selanjutnya menuju lokasi parkir.

6. Apabila Anda sakit, silahkan menghubungi panitia Wisuda .

7. Peserta Wisuda tidak diperkenankan merokok, berjalan -jalan atau melakukan kegiatan lain yang dapat mengganggu acara Upacara Penyerahan Ijazah.

2.Ketentuan Khusus

1.Calon Peserta Wisuda sudah harus berada ditempat acara Wisuda pada pukul 07.00. WIB.

2.Semua calon Peserta Wisuda langsung memasuki ruangan dan duduk berdasarkan nomor urut yang tertempel pada tempat duduk masing-masing  (lihat denah tempat acara Wisuda ).

3.Calon Peserta Wisuda wajib melakukan scan pada aplikasi Peduli Lindungi dan membawa tanda pengenal (Kartu Mahasiswa, KTP, SIM) untuk ditunjukkan kepada petugas sebelum masuk barisan Peserta Wisuda.

4. Apabila Peserta Wisuda datang terlambat, Anda diminta segera melaporkan diri kepada petugas.

5. Pelaksanaan Seminar dan Wisuda hanya diikuti oleh Peserta tanpa dihadiri pendamping. Kendaraan pengantar  memasuki area Drop-Off untuk menurunkan Peserta selanjutnya menuju lokasi parkir.

6. Apabila Anda hendak ke kamar kecil, Anda hanya diperkenankan ketika acara pemanggilan Peserta Wisuda berlangsung, dengan ketentuan bahwa Anda tidak termasuk giliran yang akan dipanggil.

7. Ketika pemberian ijazah dan ucapan selamat oleh Rektor UT dan Dekan Fakultas (atau yang mewakili) dilakukan, Anda hendaknya berjalan dengan tertib dan tidak saling mendahului, sampai ke tempat duduk Anda semula. Dan apabila terjadi kekeliruan yang berkaitan dengan ijazah, Anda dapat menghubungi bagian ijazah  setelah acara Wisuda selesai.

8. Setelah acara  Wisuda selesai,  Anda tidak  diperkenankan meninggalkan tempat upacara sebelum dipersilahkan oleh pembawa acara.

9. Agar acara Wisuda dapat berlangsung dengan baik, Anda diminta memperhatikan pakaian Wisuda , nomor pundak, beserta kelengkapannya dan situasi lalu lintas menuju tempat acara Wisuda .

Terimakasih


fkip  fhisip  fe  fst  pasca