Skip to main content

Telp : (0274) 411463 / 411464

WA : 0813 2888 4500 / 0821 7000 4500 

Home

Main navigation

  • BERANDA
    • Visi & Misi
    • Sekilas Tentang UT Yogyakarta
    • Profile Pimpinan UT Yogyakarta​
    • Akreditasi​
    • Brosur Digital
    • SALUT UT Yogyakarta
    • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)
    • Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
    • Fakultas Sains dan Teknologi (FST)
    • Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP)
    • Pascasarjana Magister S-2 & Doktoral S3 (PPS)
    • Program Sertifikat​
    • Pendidikan Profesi Guru​ (PPG)
    • Tutorial Online (TUTON)
    • Tutorial Tatap Muka (TTM)
    • Tutorial Webinar (TUWEB)
    • Tugas Matakuliah (TMK)
    • Ujian Take Home Exame (THE)
    • Kelulusan Yudisium
    • Lacak Bahan Ajar
    • Surat Keterangan
    • MyuT
    • Panduan Sistem Informasi Akademik
    • Panduan Elearning
    • Panduan Pembayaran
    • Panduan Akses MyUT
    • Panduan Reset Password MyUT
    • Panduan Karya Ilmiah
    • Panduan Microsoft Teams
    • OSMB
    • PKBJJ
    • Klinik Ujian
    • Workshop Tugas
    • Alamat UT Yogyakarta

UT Yogyakarta Tuan Rumah Konsolidasi Marketing 11 UT Daerah Se-Jawa

By admin | 11:41 AM WIB, Sat July 27, 2024

Universitas Terbuka (UT) Yogyakarta menjadi tuan rumah Konsolidasi Marketing 11 UT Daerah se-Jawa pada Kamis, 9 November 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Direktur, Manager Registrasi dan Pemasaran, serta staf marketing dari berbagai UT Daerah di Pulau Jawa, termasuk Jakarta, Serang, Bandung, Bogor, Purwokerto, Semarang, Surakarta, Surabaya, Malang dan Jember.

1

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Doa, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang Program Marketing oleh Plt. Direktur Pemasaran dan Kerja Sama, Bapak Ali Tarigan, S.E. Beliau menekankan pentingnya memaksimalkan program marketing, khususnya digital marketing.

2

Sesi berikutnya adalah Sharing Session Marketing UT Daerah yang disampaikan oleh Direktur UT Semarang, Bapak Drs. Moh. Muzammil, M.M. Dalam sesi ini, berbagai masukan dari UT Daerah disampaikan untuk kemajuan UT di masa depan.

2

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tentang Ketentuan Salut UT dan Diskusi oleh Staf Ahli Bidang Layanan UT di Daerah, Windra Irawan, S.I.Kom., M.Si.

2

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat strategi marketing UT Daerah, khususnya dalam era digital. Dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, UT Daerah diharapkan dapat mengoptimalkan program marketing mereka, sehingga dapat mencapai target pendaftaran dan retensi mahasiswa yang lebih baik.

2
  • Log in to post comments

Comments